Kamis, 11 Desember 2008

Seputar Paguyuban ASISI

Salam sejahtera!
Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmat-Nya kita bisa berkomunikasi kembali walaupun berada di tempat yang berbeda.
Pada kesempatan yang pertama ini kami menginformasikan kepada teman-teman bahwa paguyuban alumni Seminari Menengah Santo Paulus Sintang di Mataloko – Flores – NTT atau disingkat menjadi ASISI telah berdiri sejak tanggal 03 Maret 2008. Paguyuban ASISI berdiri atas prakarsa 8 orang teman ASISI yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Demi kelancaran kegiatannya maka dibentuklah pengurus paguyuban ASISI periode 2008 – 2011 dengan susunan sebagai berikut:

Pelindung/penasehat : Rm. Mathias Salla Rawa Patty Pr
Rm. Blasius S. Yesse Pr.
Ketua : Bonefasius Riwu
Sekretaris : Paulus Dhae
Bendahara : Bernardus DJebatu
Anggota : Frans So,o
Oswaldus Dhiki
Hubertus Nyoman
Paskalis Ndona
Alfonsus X. Kapi

Koordinator Wilayah:
Sibolga : Rm. Yohanes K. Jeharut, Pr
Aceh & Medan : Emanuel Bahagia
Eustacheus Gallis Embu
Padang : Athanasius Hargyono
Rm. Erick Ngambut Oba, Pr
Palembang : Rm. Adrianus Avian Darma, Pr
Pangkal Pinang : Rm. Stanis Bani, Pr
Pontianak : Martinus Noldi
Bandung : Bedi Tue
Manggarai : Tony Padua Ande
Hubertus Servus
Ende : Herry Wangge
Sintang : Rm. Mathias Salla Rawa Patty, Pr.
Rm. Agustinus Bahang, Pr
Palangkaraya : Rm. Alfons Kladen Arisang. Pr
Rm. Patrisius Alu Tampu, Pr
Bontang : Ferdi Bakti
Manado : Viktor Latulanta
Papua : Rm. Yohanes Jehuru, OSA
Pematangsiantar : Mus Endi

Selain kegiatan yang sifatnya temu kangen, paguyuban ASISI juga telah merintis usaha kecil berupa sablon dengan menggunakan mesin digital: kaos, topi, bendera, dll. Kami juga bisa melayani untuk pembuatan kalender, kartu nama. Dana yang terkumpul akan kita pergunakan untuk tambahan reuni alumni.
Dalam rangka HUT Santo paulus 25 Januari 2009, Kami akan mengirimkan kaos kepada teman-temannya. Harganya Rp.50.000; per kaos, bisa juga dibayar lebih dari harga minimal ini. Pembayaran melalui no rek. 0146150904 AN: Bernadus Jebatu, BNI Cab. Jatinegara. Agar informasi ini bisa diketahui oleh teman-teman lain, maka kami mohon kesediaan romo/saudara menjadi koordinator di wilayah romo/saudara tinggal. Kami mohon kesediaannya untuk mendata teman- teman. Mohon kalau sudah didata, daftarnya bisa dikirim kembali kepada kami.
Atas kesediaan dan kerja samanya, kami mengucapkan teri ma kasih.

2 komentar:

neracakehidupan mengatakan...

oe kesa..thanx...sdh bwt blog tuk paguyuban kita...aku dukung karna ini akan berguna untuk kita. salam buat teman-teman...Faran Sibolga

Bernard Jebatu mengatakan...

thanks kesa atas komentar dan dukungannya. saya juga rasa demikian, sangat penting ada blog biar bisa tukar informasi

PAGUYUBAN ALUMNI SEMINARI MENENGAH SANTO PAULUS SINTANG DI MATALOKO - FLORES Sekretariat: Jl. Pecenongan Raya no: 40 Jakarta Pusat Telp: 021- 32897226, 32897225 HP. 081387057235 Email: bernard_jebatu@yahoo.co.id .......bagi yang berminat ngeblog sambil dapat duit....!!! silahkan kunjungi: http://www.varanusa-holyday.blogspot.com/......